Tips Cara Merekam Game Android Anti Lag Full HD dengan Mudah

Halo bosquu, selamat datang di merdekablog.com, Pada kesempatan ini admin akan membahas Cara Merekam Game di Android untuk kalian di merdekablog.com

Perekaman layar mengacu pada aktivitas yang dilakukan oleh seseorang saat aktivitas layar sedang direkam.

Kita tahu bahwa seseorang melakukan ini untuk tujuan tertentu, seperti membuat video tutorial, review game, dan sebagainya.

Tingkat privasi yang baik tersedia untuk Android, dan dapat digunakan secara gratis melalui Google Play Store.

Namun terkadang, bahkan untuk ponsel yang tidak memiliki fitur perekaman layar, kita harus menghentikan perutean Android terlebih dahulu. Tentu saja menyedihkan.

Namun, ada banyak aplikasi perekaman layar di Android yang tidak di-root untuk digunakan pengguna. Tentu saja itu tersedia secara gratis.

Nah, kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk merekam game sebagai video di Android kamu, tentunya simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Merekam Game di Android Full HD

Cara Merekam Game di Android

Kali ini kita punya aplikasi yang bisa kita gunakan untuk merekam game di Android kita, lho? Ikuti ulasan yang telah kami bagikan untuk Anda.

Aplikasi AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar Android terbaik yang tidak memerlukan akses root. Keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini dapat digunakan di layar Android tanpa batas waktu. Hasil komersial Anda akan dalam kualitas Full HD.

Padahal, hasil rekaman videonya besar. Namun Anda pasti tidak akan kecewa dengan hasil perekamannya, apalagi dengan gambar yang jernih dan cerah.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan resolusi video, frame rate, dan pengaturan lain yang dapat dikonfigurasi sesuai keinginan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk menjeda atau pause layar Android.

Artikel Lainnya :   Download Aplikasi Hotspot PC atau Laptop Untuk Semua Windows Gratis!

Tidak seperti kebanyakan aplikasi gratis dengan banyak iklan di mana-mana. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merasa nyaman saat merekam karena tidak menawarkan iklan.

Aplikasi Perekam Layar Android ini akan bekerja dengan baik dan tidak akan meninggalkan Android Anda tanpa root. Tetapi Anda harus menjaga proses penulisan spesifikasi Android Anda agar dapat berfungsi tanpa penundaan.

Aplikasi ini sangat cocok untuk para gamer yang ingin browsing atau mencoba game. Jika pengguna memiliki Android Made OS 5.0 Lollipop, Anda harus tahu bahwa aplikasi ini bekerja tanpa hambatan.

Cara Merekam Game Android dengan Az Screen Recorder

Sangat mudah digunakan, jadi ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Download dan install aplikasi Az Screen Recorder di Android terlebih dahulu.
  • Jika demikian, buka aplikasi dan klik Pengaturan.
  • Di bagian “Konfigurasi Video”, pilih resolusi yang lebih tinggi sesuai dengan spesifikasi Android Anda. Jika Anda memiliki kacamata Android rendah, jangan paksakan, tetapi cobalah resolusi yang lebih tinggi.
  • Setelah itu kamu klik pada bagian “Sound Configuration”, lalu aktifkan mode agar suara kamu juga bisa direkam.
  • Atur waktu atau jam sesuai dengan kebutuhan waktu Anda.
  • Jika Anda sudah memiliki satu set, Anda dapat menjalankan undian “kick-off” untuk mulai merekam.
  • Kemudian Anda dapat mulai memainkan game yang ingin Anda rekam. Ini bisa berupa selfie otomatis, game langsung, atau game yang sedang Anda mainkan.
  • Sekarang, untuk menyelesaikan proses yang dipengaruhi oleh proses manusia, Anda dapat langsung menolak lotre merah kecil dua kali. Proses perekaman mata dibatalkan segera setelah dimulai.
  • Dan rekaman Anda secara otomatis disimpan ke Galeri HP Anda.

Artikel lainnya:

Artikel Lainnya :   Film Sexxxxyyyy Video Bokeh Full China HD No Sensor

Nah itudia cara untuk merekam game kalian di android untuk kebutuhan membuat konten ataupun tutorial dengan mudah.

Selamat mencoba ya.