Cara Menghapus Ruang Kedua Xiaomi yang Lupa Password Tanpa Akun

Halo bosquu, selamat datang di merdekablog.com, Pada kesempatan ini admin akan membahas Cara Menghapus Ruang Kedua Xiaomi dengan mudah untuk kalian semua.

Xiaomi selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk memuaskan pengguna setianya. Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan oleh Xiaomi di MIUI ROM 7 ke atas adalah fitur Mi Device Space kedua.

Pada dasarnya, pengguna yang ingin membuat dua ruang berbeda pada perangkat yang sama dapat menggunakan fitur ruang kedua.

Fitur second space ini sangat berguna untuk aktivitas pengguna dan mudah diaktifkan.

Fungsi kedua ruang cukup untuk memfasilitasi kegiatan multi-person.

Namun ada juga beberapa pengguna perangkat Xiaomi yang ingin mengaktifkan second space ini dan menonaktifkan second space dengan berbagai alasan.

Lebih lanjut tentang menghapus ruang kedua atau kedua pada ponsel Xiaomi. Maka Anda harus memperhatikan beberapa caranya di bawah ini.

Cara Menghapus Ruang Kedua di HP Xiaomi

Cara Menghapus Ruang Kedua Xiaomi

Sebelum Anda menghapus ruang kedua di Xiaomi, Anda harus memiliki akun Xiaomi, yaitu nama pengguna atau kata sandi Anda.

Jika Anda lupa kata sandi Mi Cloud Anda, silakan ambil terlebih dahulu. Untuk mengambil kata sandi, Anda dapat mengatur ulang kata sandi di sudut kanan atas menu pengaturan ponsel Xiaomi.

Halaman pemulihan ini akan meminta Anda untuk memasukkan alamat email atau nomor telepon yang digunakan untuk membuat akun MI.

Anda kemudian akan diminta untuk memverifikasi kode yang Anda terima melalui email atau pesan. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengubah kata sandi Anda.

Kemudian gunakan kata sandi ini lagi untuk mengosongkan ruang kedua di ponsel Xiaomi.

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan akun MI ini untuk menghapus fitur ruang kedua, tetapi melindungi perangkat Anda dari risiko pencurian privasi.

Artikel Lainnya :   Cara Cepat Cek Kuota MiFi Smartfren Terbaru dengan Mudah

Untuk menghapus kamar kedua, pastikan koneksi internet Anda stabil. Ini karena Anda kemudian menyinkronkan akun Mi Anda sehingga orang lain tidak sengaja menghapus atau menghapusnya.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghilangkan lokasi kedua di ponsel Xiaomi, baca terus untuk mengetahui caranya.

Artikel lainnya: Cara Root Hp Xiaomi Dengan Mudah dan Cepat Tanpa Komputer

Langkah langkah Menghapus Ruang Kedua

Cara ini sangat sederhana sampai Anda mengetahui cara dan pengaturannya. Jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda pahami.

  • Pertama-tama pastikan ponsel Xiaomi Anda terhubung ke internet.
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan.
  • Kemudian gulir ke bawah untuk menemukan dan tekan menu bilah spasi kedua.
  • Setelah itu, ada menu “Go to Second Space”. Intinya di sini adalah pergi ke ruangan yang ingin Anda hapus.
  • Selanjutnya, beberapa menu ditampilkan. Gulir ke bawah dan pilih Hapus Kamar Kedua.
  • Lalu ada pertanyaan tentang data yang ingin Anda lindungi di ruang utama. Jika tidak, tidak ada yang perlu diperiksa.
  • Masukkan nama pengguna dan kata sandi akun Xiaomi Anda, dan klik OK.
  • Klik Continue dan tunggu hingga proses uninstall selesai. Proses ini memakan waktu beberapa menit.
  • Tunggu hingga proses penghapusan selesai.

Menghapus ruang kedua pada perangkat Xiaomi akan sepenuhnya menghapus semua data di ruang yang dihapus di aplikasi, seperti data pengguna, foto, video, dll.

Juga, setelah lokasi dihapus, itu tidak dapat dipulihkan, jadi jika Anda memiliki cukup data penting, Anda harus mencadangkannya.

Fitur ruang kedua sangat bagus untuk mereka yang ingin menggunakan fitur yang berfungsi dengan kedua ponsel, tetapi di sisi lain, jika Anda tidak memiliki ponsel Xiaomi.

Artikel lainnya:

Artikel Lainnya :   Fungsi dan Manfaat Mode Pesawat pada Smartphone Android atau iOS

Demikian pembahasan kami tentang langkah uninstall atau tempat kedua di hp xiaomi, selamat mencoba dan terima kasih atas cara yang telah kami bahas.

/* */