Cara Mengatasi Kode MMI Tidak Valid di semua Operator dengan Mudah

Halo bosquu, selamat datang di merdekablog.com, Pada kesempatan ini admin akan membahas Cara Mengatasi Kode MMI Tidak Valid di semua Operator dengan Mudah berikut ini.

“Kode MMI tidak valid” Apakah Anda sering mengalami masalah dengan jenis pesan ini saat mengakses kode panggilan atau kode ussd di ponsel Anda?

Jika ya, ini adalah pertanyaan yang sangat sederhana, tetapi terkadang mengganggu dan mengganggu kami, tetapi sekarang Anda tidak perlu bingung.

Karena masalah ini mudah untuk diselesaikan, kami akan membagikan di sini bagaimana cara mengatasinya untuk Anda, bagaimana caranya? Baca artikel ini sampai selesai.

Cara Mengatasi Kode MMI Tidak Valid All Operator

Cara Mengatasi Kode MMI yang Tidak Valid

Masalah ini sering banget terjadi pada hampir semua operator yang ada di Indonesia. notifikasi ini biasanya muncul ketika kita ingin melihat atau membeli paket melalui tampilan jam.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengatasi masalah ini, caranya juga sangat sederhana, langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Pastikan Kodenya Benar

Pertama, pastikan Anda memasukkan kode USSD yang benar, terkadang kode tersebut tidak lagi digunakan atau kode akses telah berubah untuk setiap operator.

2. Aktifkan Mode Pesawat

Mode Pesawat adalah cara ampuh untuk memperbarui jaringan yang bermasalah seperti pemadaman internet yang lambat dan kode MMI yang tidak valid.

Ini mudah dilakukan di semua ponsel Android dan iPhone.

Anda perlu menemukan menu pengaturan dan melihat opsi “Pesawat” atau “Mode Pesawat”, lalu hidupkan dan tahan selama beberapa detik selama 5-10 detik, lalu matikan kembali.

Setelah itu, coba lagi untuk mengakses kode ussd yang ingin Anda akses.

3. Tambahkan (+) ATAU (,)

Biasanya kode ini berfungsi, jadi Anda perlu menambahkan kode seperti =*+333# di awal kode.

Artikel Lainnya :   Daftar Paket Nelpon TM SimPATI Loop Telkomsel Termurah 2022

Atau Anda bisa menambahkan koma di akhir kode seperti =*888#.

4. Restart Ponsel

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah me-restart telepon Anda atau mematikannya. Kemudian coba ulangi kode yang ingin Anda masukkan kembali setelah mengaktifkannya kembali.

Artikel lainya:

Demikian ulasan lengkap kami tentang cara mengatasi kode MMI invalid yang kami uraikan pada postingan kali ini, anda bisa menggunakan cara ini untuk memperbaikinya.

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Baca juga artikel kami yang lain dan temukan informasi menarik lainnya seputar teknologi terkini.

/* */