Cara Mengaktifkan Mode Gelap (Dark Mode) Twitter di Android & Dekstop

Halo bosquu, selamat datang di merdekablog.com, Pada kesempatan ini admin akan membahas Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Twitter untuk kalian semua berikut ini.

Jika Anda menelusuri linimasa Twitter di malam hari, mengaktifkan mode gelap dapat membantu mengurangi jumlah cahaya dan membuat pekerjaan Anda lebih nyaman.

Mengurangi paparan cahaya biru sebelum tidur dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak (walaupun penelitian tidak meyakinkan), dan beralih ke mode gelap dapat membantu jika Anda kesulitan dengan foto hitam putih. Perbandingan teks. Latar Belakang.

Mode gelap Twitter juga terlihat bagus. Tidak seperti WhatsApp dan Facebook, yang sekarang mengejar ketinggalan, pengembang Twitter dengan cepat melihat manfaat mode gelap dan menjadi salah satu platform media sosial pertama yang mengembangkan antarmuka gelap yang dioptimalkan.

Mode gelap Twitter mudah diaktifkan, tetapi dengan dua opsi berbeda untuk dipilih di ponsel, itu tidak semudah kedengarannya. Berikut cara melakukannya.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Twitter

Cara Mengaktifkan Mode Gelap Di Twitter

Berikut cara mengaktifkan dark mode atau mode gelap di Twitter, bisa dilakukan di browser desktop atau aplikasi android.

Cara Mengaktifkan di Android

Twitter memiliki dua mode gelap untuk Android dan iOS, latar belakang biru tua (disebut sebagai “redup”) dan latar belakang hitam (disebut sebagai “mati lampu”), dirancang dengan mempertimbangkan layar AMOLED.

Untuk memilih mode gelap, geser ke atas dari menu utama, pilih Pengaturan & Privasi, lalu ketuk Tampilan & Suara.

Anda sekarang dapat memilih mode gelap mana yang akan digunakan dan mengaktifkan atau menonaktifkannya (atau menyalakannya secara otomatis saat matahari terbenam).

Lights Out telah tersedia untuk pengguna iOS untuk sementara waktu, tetapi baru-baru ini ditambahkan ke aplikasi Android.

Artikel Lainnya :   Cara Screenshot Xiaomi Semua Tipe HP yang Paling Mudah!

Jika tidak ada dalam menu, buka pengaturan ponsel Anda dan gulir ke bawah ke “Aplikasi”.

Temukan Twitter dalam daftar, ketuk dan pilih Paksa Berhenti, lalu hapus data aplikasi. Restart Twitter dan opsi Lights Out sekarang seharusnya sudah tersedia.

Cara Mengaktifkan di Desktop

Situs web Twitter menggunakan pengaturan skema warna preferensi* yang memberi tahu browser web Anda bahwa versi situs web yang lebih gelap tersedia.

Sebagian besar browser modern, termasuk Chrome, Firefox, dan Edge, akan mendeteksi ini dan menampilkan versi yang cocok dengan pengaturan browser Anda (terang atau gelap).

Jika Anda ingin mengubah tampilan Twitter secara manual, buka menu Pengaturan & Privasi, lalu pilih Tampilan dan pilih dari tiga opsi yang tersedia: Default, Dim, dan Off.

Anda juga dapat memilih warna sorotan yang berbeda di sini (opsi yang memungkinkan termasuk biru, kuning, merah muda, ungu, oranye, atau hijau), yang membuat situs lebih menyenangkan untuk digunakan dalam mode gelap.

Artikel lainnya:

Nah itulah pembahasan tentang cara mengaktifkan mode gelap Twitter, Anda dapat melakukannya di desktop atau android, pilih jenis perangkat yang Anda gunakan, semoga berhasil untuk Anda, terima kasih.

/* */