Daftar Aplikasi YouTuber yang Wajib dimiliki untuk Konten Kreator 2022

Halo bosquu, selamat datang di merdekablog.com, Pada kesempatan ini admin akan membagikan rekomendasi Aplikasi YouTuber yang Wajib dimiliki untuk Konten Kreator Pemula untuk kalian semua.

YouTuber juga membutuhkan dukungan aplikasi YouTuber Android selain kamera. Kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat video kita lebih menarik.

Saat ini, YouTube adalah platform utama de facto untuk berbagi ide dalam bentuk klip video. Ratusan video diunggah ke YouTube setiap hari.

Sebagai youtuber tentunya kita tidak mau kalah dengan youtuber lainnya. Oleh karena itu, Anda memerlukan banyak aplikasi untuk mengedit video kami. Tentu saja, video kami semakin menarik.

Selain aplikasi edit video, masih banyak lagi aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengedit video. Jadi silahkan kalian cek saja selengkapnya dibawah ini ya.

Rekomendasi Aplikasi Wajib untuk YouTuber Pemula 2022

Aplikasi YouTuber yang Wajib dimiliki untuk Konten Kreator Pemula

KineMaster

Kami dapat dengan mudah mengedit video kami dengan aplikasi KineMaster. Kita dapat memotong, menggabungkan, menempel, dll.

Selain itu, kita dapat mengedit audio secara langsung dengan aplikasi ini. Misalnya, menambah atau mengurangi volume. Selain itu, aplikasi KineMaster menyediakan banyak efek transisi yang menarik dan unik. Dengan Android, kita bisa mengedit video dengan komputer.

Tambahkan gloss atau efek 3D yang menakjubkan. Jadi aplikasi ini hanya cocok untuk pengguna YouTube dengan ponsel.

PowerDirector Video Editor

Aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi edit video Android lainnya. Pasalnya, PowerDirector menggunakan konsep timeline. Ini mirip dengan tampilan aplikasi pengeditan video di komputer Anda.

Namun dengan cara ini kita dapat dengan mudah mengedit video, menambahkan efek dan bahkan membuat timeline baru. Selain itu, kita dapat mengedit video secara vertikal atau vertikal.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur lainnya. Itu membuat kami merasa seperti editor profesional menggunakan komputer. Dengan aplikasi ini, output video dapat mencapai resolusi 4K.

Artikel Lainnya :   Aplikasi File Manager Android Terbaik Fitur Lengkap dan Tentunya Gratis!

ActionDirector Video Editor

Action Director Video Editor adalah aplikasi edit video paling populer di kalangan pengguna PC. Aplikasi ini sekarang tersedia di Android, bukan hanya PC.

Aplikasi ini berisi banyak fitur dan alat yang dapat kita gunakan dengan mudah. Misalnya, mengedit video, membuat gerakan lambat, dan bahkan menambahkan musik. ActionDirector Video Editor juga mendukung format video hingga Full HD 4K.

Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip adalah aplikasi edit video yang mirip dengan Adobe Premiere Pro untuk PC. Aplikasi pengeditan terbaik untuk komputer Anda sekarang tersedia di gadget Android.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur pengeditan video yang hebat, salah satu fitur utamanya adalah pengeditan otomatis. Kita juga bisa menggunakan berbagai instrumen, menambahkan efek dan musik.

Adobe Premiere Clip sangat mudah digunakan. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Jejaring sosial seperti Instagram dan YouTube didukung penuh. Tentu saja, aplikasi Android sangat berguna bagi pengguna YouTube.

PicsArt

Selain mengedit video, beberapa pengguna YouTube juga perlu mengedit foto. Salah satunya adalah membuat thumbnail untuk video YouTube.

Foto atau foto pasti perlu sedikit editing. Sehingga gambar menjadi lebih menarik.

Sebaiknya merekomendasikan PicsArt di sini untuk mengedit gambar yang kami tambahkan ke video. Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan yang berbeda.

Contohnya termasuk filter, gambar, teks, stiker, dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini tergolong sangat ringan. Dapat bekerja dimana saja dengan daya HP yang rendah.

Cinema FV-5 Lite

Kami dapat dengan mudah mengedit video kami dengan aplikasi KineMaster. Kita dapat memotong, menggabungkan, menempel, dll.

Selain itu, kita dapat mengedit audio secara langsung dengan aplikasi ini. Misalnya, menambah atau mengurangi volume.

Artikel Lainnya :   Link Video Bokeh Full Album Download Gratis Full HD Mp4 Terbaru

Selain itu, aplikasi KineMaster menyediakan banyak efek transisi yang menarik dan unik. Dengan Android, kita bisa mengedit video dengan komputer.

Tambahkan gloss atau efek 3D yang menakjubkan. Jadi aplikasi ini hanya cocok untuk pengguna YouTube dengan ponsel.

Quick

Quick adalah aplikasi Android baru untuk pemula. Kami dapat menambahkan hingga 50 video dan foto yang diedit secara otomatis oleh aplikasi ini.

Selain itu, Quick memiliki lebih dari 20 filter yang dapat kita gunakan saat mengedit video. Itu membuat video kami lebih menarik. Selain itu, aplikasi dioptimalkan untuk terhubung ke GoPro.

Mobizen Screen Recorder

Aplikasi perekam layar tunggal android yang sempurna untuk pemutar youtube. Perekam Layar Mobizen dinobatkan sebagai aplikasi terbaik 2016 oleh Google.

Jadi tidak ada keraguan tentang aplikasi ini. Kita juga bisa merekam layar Android sambil merekam wajah. Ini karena aplikasi ini menawarkan fitur kamera wajah.

Dengan demikian, pengguna game YouTube tidak perlu lagi khawatir mengedit video yang direkam di layar dan kemudian menggabungkannya dengan wajah yang direkam. Selain mengganggu, kita membutuhkan kamera lain untuk merekam wajah kita.

Selain kualitas produk di kisaran Full HD 1080p, tidak berhenti sampai di situ, terdapat fungsi editing yang memungkinkan kita untuk mengedit video klip.

Adobe Lightroom Mobile

Aplikasi Adobe Lightroom sekarang tersedia di perangkat seluler, bukan hanya PC. Aplikasi ini sangat populer untuk mengedit foto.

Ada beberapa preset bagus yang bisa kita gunakan dalam aplikasi ini. Adobe Lightroom sangat bagus untuk pengguna YouTube yang ingin membuat tutorial pengeditan foto dengan ponsel Android mereka.

Selain itu, aplikasi seluler Adobe Lightroom dapat disinkronkan dengan versi desktop aplikasi Adobe Lightroom.

Artikel Lainnya :   Video Bokeh Full Jpg Png Indonesia Viral Tanpa Sensor Gratis Download

Du Recorder Screen Recorder, Video Editor

Siapa yang tidak tahu aplikasi perekam layar sistem android di aplikasi ini? Ya, Du Recorder adalah salah satu perangkat lunak perekaman layar paling populer untuk Android. Utamakan berbagai fitur yang memudahkan kita untuk menggunakannya.

Du Recorder sendiri memungkinkan kita untuk merekam layar dengan sekali klik tanpa harus mengatur setting lain.

Jangan berhenti di situ. Aplikasi ini juga memiliki fungsi lain seperti mengedit, kita juga dapat menggunakannya untuk siaran langsung. Aplikasi android ini sangat cocok untuk para gamers. Dengan aplikasi ini, kita dapat menyiarkan pertandingan secara langsung dengan sangat mudah.

Music Maker JAM

Selain aplikasi edit video. Kami juga membutuhkan aplikasi Android untuk mengedit, merekam, atau membuat lagu YouTube. Kita harus memilihnya di video.

Lagu kami dalam bentuk audio atau video. Karena jika kita hanya menggunakan lagu-lagu populer, kita bisa mendapatkan hak cipta dari pemilik lagu tersebut. Edit lagu di aplikasi lain? Lihat apa yang menurut Anda adalah aplikasi pengeditan lagu terbaik untuk Android

JAM Music Maker adalah salah satu aplikasi yang dapat diandalkan. Aplikasi ini merupakan paket lengkap. Berkat ini, kami dapat merekam suara kami sendiri dan membuat lagu dalam satu aplikasi.

Ada banyak fitur seperti menambahkan efek, equalizer, suara biasa dan banyak lagi. Aplikasi ini juga berfungsi untuk cerita YouTube.

Artikel lainnya:

Nah, jika Anda seorang YouTuber, terutama pengguna Android, berikut beberapa aplikasi yang harus Anda miliki. Semoga bermanfaat, terima kasih.

/* */