Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Tanpa Iklan Kualitas Full HD

Halo pengunjung setia merdekablog.com! Menonton film atau video di Android adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika pengunjung menggunakan Aplikasi Pemutar Video Apk Android Gratis Bebas Iklan.

Sayangnya, sebagian besar pemutar video bawaan smartphone sangat tidak memuaskan penggunanya. Bagi pengunjung yang merupakan penggemar film membutuhkan aplikasi untuk dapat memutar video dengan baik dan nyaman.

Oleh karena itu, di sini admin telah mengumpulkan beberapa aplikasi pemutar video android yang memiliki fitur lebih baik untuk ponsel android pengunjung. Dan inilah daftarnya.

Daftar 10 Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik Tanpa Iklan

Aplikasi Pemutar Video Android

1. Video Player HD

Video Player HD adalah aplikasi pemutar video yang dapat pengunjung unduh secara gratis di Play Store. Aplikasi ini Mendukung pemutaran video dalam berbagai format seperti FLV, M4V, 3GP, WMV, AVI, RMVB, MKV dan juga AVI.

2. KMPlayer

Aplikasi KMPlayer Menjadi salah satu aplikasi pemutar video terbaik dengan banyak unduhan di Google Play Store. Mendukung pemutaran hampir semua format video, bersama dengan pengaturan audio untuk suara yang lebih baik.

Ada juga fitur untuk mengatur kecepatan video, mengatur pemutaran audio, dan mengatur kontras video. Itu dapat memutar video dengan layar mengambang. KMPlayer adalah pilihan tepat bagi admin untuk penggemar film berkualitas HD.

Tidak heran KMPlayer menjadi salah satu aplikasi pemutar video Android terbaik.

3. Gplayer

Gplayer adalah aplikasi pemutar video yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Ini memiliki fitur kunci Mengambang Mengambang di mana kita dapat membuka banyak video.

Gplayer hadir dengan dukungan untuk codec populer, streaming file, dan subtitle. Selain itu, ada juga fitur Play Group yang memungkinkan kita melakukan streaming video ke perangkat Android orang lain.

Artikel Lainnya :   Aplikasi Bokeh Video Full Populer No VPN Terbaru 2022 Gratis Download

4. BS Player

Dapatkan respon positif dari pengguna. BS Player mendukung hampir semua format video dan dapat diunduh secara gratis di Play Store. BS Player kompatibel dengan hampir semua jenis perangkat, baik prosesor Core maupun Quad Core.

Ini didukung oleh perangkat ARMv5 dan ARMv6. BS Player juga tersedia dalam versi premium dengan banyak fitur tambahan.

5. VLC for Android

Aplikasi pemutar video android terbaik awalnya hadir sebagai salah satu program di komputer/laptop pengunjung. Layaknya hampir seperti PC/laptop, VLC for Android juga memiliki beragam fitur.

Antarmuka yang disediakan juga sangat sederhana, sehingga memudahkan kita dalam menggunakannya.

6. AC3 Player

Seperti aplikasi pemutar video pada umumnya. AC3 Player dilengkapi dengan fitur subtitle yang memungkinkan kita untuk memasukkan subtitle dalam video kita. Ac3 Player sendiri mendukung hampir semua jenis format video dan tidak memerlukan plug-in.

Aplikasi ini dioptimalkan untuk perangkat Android dengan kapasitas RAM rendah. Namun pengguna tetap dapat memutar video HD dengan lancar.

7. MX Player

Ini adalah salah satu aplikasi pemutar video android terbaik saat ini dengan lebih dari 600 juta unduhan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Interactive untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Ini menawarkan kita berbagai fitur menarik, terutama bagi kita pecinta film. Fitur termasuk zoom in dan out, termasuk berbagai format subtitle seperti .idx dan . srt, .sub, .mpl dan banyak lagi.

MX Player sendiri mendukung pemutaran video dalam berbagai format seperti MP4, AVI, MKV dan FLV. Dan masih banyak format video lainnya.

8. Video Player

Selanjutnya ada aplikasi Video Player. Aplikasi ini memiliki fitur yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi pemutar video lainnya. Ini mendukung perangkat Android dengan OS 2.3 atau Gingerbeard.

Artikel Lainnya :   Link Xnxubd 2019 Nvidia Video Korea Facebook Bokeh Full Update 2022

Jadi bagi kita yang memiliki spek rendah, Android tetap dapat menonton video menggunakan aplikasi ini. Video Player sendiri mendukung berbagai format video seperti WAV, AVI, 3GP, AAC dan MP4.

Selain itu, aplikasi ini memiliki bobot yang ringan, jadi kita dapat langsung mendownloadnya tanpa khawatir kuota kita habis.

9. GOM Player

Aplikasi terbaik ini tidak hanya tersedia untuk komputer. Sekarang pengunjung dapat menikmatinya di perangkat Android pengunjung. GOM Player mendukung banyak format pemutaran video.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membaca subtitle, sehingga kita dapat menonton video dengan memasukkan subtitle.

10. All Format Video Player

Aplikasi besutan AndRoob ini memiliki tampilan yang menarik. Didukung oleh banyak fitur canggih yang tidak dimiliki aplikasi lain. All Format Video Player yang sama mendukung pemutaran video dalam format berbeda.

Seperti MP4, M4V, MOV, 3GP, AVI, FLV, WMV dan juga MKV. Selain itu, kita juga dapat memutar video dalam format HD, Full HD bahkan 4K.

Penutup

Nah itulah 10 aplikasi pemutar video android yang admin rekomendasikan untuk pengunjung, masih banyak lagi aplikasi sejenis yang akan kita bahas selanjutnya, Terima kasih.