Aplikasi Keyboard Android Keren Bikin Ngetik Makin Asik dan Estetik

Halo pengunjung setia merdekablog.com! Kali ini admin akan memberikan rekomendasi Aplikasi Keyboard Android. Layar keyboard virtual di smartphone Android pasti sangat monoton dan sedikit membosankan bukan?

Dan untuk mengatasi masalah tersebut, tentunya pengunjung membutuhkan aplikasi keyboard keren yang banyak tersedia di Google Play Store. Dengan keyboard yang keren dan memiliki fitur yang bagus dan unik.

Itu pasti akan memberikan kesan yang berbeda untuk pengunjung. Nah disinilah admin akan memberikan rekomendasi aplikasi keyboard android terbaik yang dapat digunakan di hp kesayangan pengunjung.

Daftar 10 Aplikasi Keyboard Android Paling Kece

Aplikasi Keyboard Android

1. Ai.Type

Ai.Type Keyboard merupakan keyboard yang cukup pintar dengan dukungan fitur yang dapat memudahkan penggunanya. Tak heran, aplikasi ini telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak tema penting yang dapat pengunjung unduh secara gratis melalui Theme Market. Mulai dari rating tertinggi, terbaru, hingga terpopuler.

2. iKeyboard

Bagi pengunjung yang dapat melihat keyboard virtual, saatnya beralih menggunakan iKeyboard. Aplikasi ini dikemas dengan tampilan yang menawan dan menampilkan berbagai macam tema.

Dukungan lebih dari 60 bahasa dan fitur seperti AutoCorrect, entri Google Voice, dll. Pasti dapat memanjakan pengunjung.

3. Touchpal Keyboard

Tidak hanya untuk mengetik, aplikasi keyboard seluler ini memungkinkan pengunjung membuat pintasan atau pintasan untuk membuat pengetikan lebih cepat. Seperti yang lainnya, Touchpal juga memiliki fitur AutoCorrect.

Tidak hanya itu, ratusan tema keren, imut, dan sederhana dihadirkan untuk pengguna. Tunggu apa lagi, gunakan aplikasi ini!

4. SwiftKey Keyboard

Pilihan tema pada keyboard SwiftKey tidak sebagus Go Keyboard. Namun, banyak fitur yang disediakan sangat berguna bagi pengguna. Salah satu fitur utama keyboard Go adalah AutoCorrect.

Artikel Lainnya :   Cara Menggunakan Mi Drop Xiaomi Untuk Tranfer File

Fitur ini nantinya dapat membantu pengguna menyaring teks dan merekomendasikan teks prediktif yang cocok dengan yang pengunjung ketik.

5. Go Keyboard

Go Keyboard menawarkan berbagai fitur hebat untuk penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga memuat banyak fitur untuk memanjakan penggunanya. Misalnya, ia menawarkan 1600 emoji dan ikon, 10.000 tema, dan fitur menarik lainnya.

6. Kika Keyboard

Kika Keyboard sejauh ini telah diunduh oleh 500 juta orang. Aplikasi ini menyajikan banyak pilihan tema yang lucu dan keren. Selain itu, ada juga banyak emoji, stiker, dan GIF yang dapat pengunjung gunakan.

Dan dengan fitur koreksi otomatis yang dapat mengoreksi pengetikan pengunjung.

7. Gboard

Selanjutnya adalah aplikasi keyboard Android bebas iklan, Gboard. Dari namanya mungkin pengunjung sudah dapat menebak bahwa aplikasi ini dibuat oleh Google.

Google Keyboard, juga dikenal sebagai Gboard, memiliki fitur yang disebut pelacakan pengetikan. Dengan fitur ini, pengunjung dapat mengetik dengan mudah, meski hanya dengan satu tangan.

8. Fleksy + GIF

Tema presentasi Fleksy tidak menarik, tetapi sedikit lebih cepat dan lebih mudah untuk dioperasikan. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mengekspresikan diri dengan menggunakan fitur seperti GIF, emoji, dan emoji.

Selain itu, fitur AutoCorrect dapat membantu pengunjung saat mengetik.

9. Flash Keyboard

Aplikasi keyboard dari DotC United ini menawarkan kemudahan mengetik. Terlepas dari dukungan multibahasa, tema dan ikonnya sangat beragam. Dan memungkinkan pengunjung menyesuaikan tampilan antarmuka keyboard agar tampak hebat.

10. Swype

Sejak tahun 2002, aplikasi ini disediakan oleh Nuance Communications Inc. Innovation untuk memberikan hasil terbaik. Sensitivitas kecerdasan pada keyboard bernama Swype ditingkatkan.

Sehingga dapat membaca maksud pengguna meskipun hanya menggesek sederhana.

Artikel Lainnya :   Link Video Viral 14 Detik Wik-Wik SMA dan Ukhty Selebgram Asli?

Penutup

Itulah 10 aplikasi keyboard yang dapat pengunjung terapkan di Android kesayangan pengunjung, agar pengunjung tidak bosan dengan keyboard bawaan di hp pengunjung.

/* */