Aplikasi Editing Video Android Tanpa Watermark Gratis Terbaik

Halo pengunjung setia merdekablog.com! Kali ini kami punya rekomendasi Aplikasi Editing Video Android gratis tanpa watermark. Untuk membuat video yang bagus tentunya kita perlu mengeditnya terlebih dahulu.

Jika pengunjung bingung tentang aplikasi yang ingin pengunjung gunakan. Selanjutnya admin akan memberikan rekomendasi aplikasi edit video offline android terbaik tanpa watermark.

Perekaman video sendiri sudah menjadi kegiatan yang menyenangkan. Mungkin wajib bagi sebagian orang untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan teman serta momen-momen tertentu yang tidak akan pernah terulang kembali.

Apalagi dengan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dll. Kita dapat berbagi momen kita dalam bentuk video media sosial. Agar video yang admin rekam lebih menarik untuk ditonton.

Terkadang kita perlu mengeditnya terlebih dahulu. Di era ini, kita tidak dapat hanya mengedit video di komputer. Tetapi dengan Android, admin juga mengedit video di mana saja dan kapan saja.

Ada banyak aplikasi pengeditan video yang menjalankan Android. Tentunya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, admin akan memberikan 10 aplikasi edit video yang sedang populer saat ini, berikut daftarnya.

Aplikasi Editing Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi Editing Video Android

1. Adobe Premiere Rush

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi editing terbaik di PC atau laptop saat ini di sistem Android. Dengan menawarkan fitur pengeditan otomatis dari galeri foto atau video admin yang ada.

Kita juga dapat mengedit secara manual menggunakan berbagai alat, efek, dan bahkan musik yang tersedia. Dengan kelebihannya, antarmuka pengguna yang ringan dan mudah digunakan.

Dan dukungan penuh untuk media sosial, seperti Instagram. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kita yang menginginkan video klip sederhana dan cepat.

Artikel Lainnya :   Video Bokeh Full 2018 Mp3 Youtube Compilation ASLI MANTAP

2. VivaVideo

Aplikasi edit video yang paling banyak digunakan di android ini menyediakan lebih dari 200 filter yang dapat kita terapkan. VivaVideo sendiri menggunakan user interface berbasis storyboard sebagai sarana editing.

Aplikasi ini juga mendukung fitur slow dan fast motion yang dapat kita gunakan dengan mudah.

3. Movie Maker Filmmaker

Aplikasi edit video yang menawarkan tampilan klasik dengan berbagai kemudahan penggunaan. Ada sejumlah filter dengan tampilan sederhana dan jadwal pengeditan.

Selain itu, ada juga fitur seperti media sosial. Untuk menjadi aplikasi edit video kita layak untuk mencoba.

4. Video Editor

Aplikasi ini menawarkan fitur sederhana. Kita dapat mengedit video menggunakan fitur cut and compile serta menambahkan musik. Ada juga fitur input teks, emoji, dan berbagai efek menarik. Sangat cocok untuk pengguna Vine atau Instagram.

5. Videoshow

Aplikasi ini memang tidak sepopuler Adobe Premiere Clip. Tetapi Videoshow telah menjadi aplikasi pengeditan video yang kuat.

Selain fitur standar. Videoshow menyediakan berbagai stiker, input teks, efek, dan tema yang dapat kita pilih dengan mudah.

6. VidTrim

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kita yang hanya membutuhkan pengeditan video sederhana. Seperti hanya menempelkan video.

Sama seperti kebanyakan aplikasi pengeditan video lainnya. VidTrim juga menawarkan berbagai fitur seperti efek filter dan peningkatan musik.

7. PowerDirector

Aplikasi edit video android dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Di mana kita dapat dengan mudah menyisipkan klip video, efek, dan stiker, bahkan timeline audio. Dengan presentasi seperti software video editing di laptop.

Ditambah banyak fitur profesional dan kemampuan pengeditan video 4K. Sangat direkomendasikan bagi kita yang sedang mengejar pekerjaan. Karena aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para vlogger dan pengguna YouTube.

Artikel Lainnya :   Link Video Twitter Bokeh 2017 Full Allbum Terbaru MP4, MP3, MOV 2022

8. Free Video editor

Kita dapat mendownload aplikasi Free Video Editor secara gratis di Google Play Store. Ini memiliki keuntungan mengubah gambar menjadi koleksi video yang menarik dengan berbagai pilihan poster dan filter.

9. KineMaster

Seperti aplikasi edit video pada umumnya. KineMaster memiliki fitur standar yang dapat pengunjung gunakan. Ada juga fitur chroma green screen lock bagi kita yang ingin membuat video dengan tema game.

10. InShot

Aplikasi edit video di Android sangat cocok bagi kita yang ingin menggunakan Instagram. Karena kita dapat menggunakan fitur blur background, dengan menambahkan musik dan banyak efek lainnya.

Selain itu, aplikasi editing video android tanpa watermark ini juga sudah mendukung banyak format video, dari 3gp, mp4, mov, avi, flv dan format video lainnya.

Penutup

Demikian aplikasi edit video android populer yang admin rekomendasikan untuk pengunjung semoga berhasil, terima kasih.

/* */