Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Cari Teman Kencan Online Gratis

Halo pengunjung setia merdekablog.com! Kali ini admin akan membagikan rekomendasi aplikasi cari jodoh. Kesulitan dalam mencari pasangan dapat terjadi karena kurangnya pergaulan, atau inferioritas lawan jenis, atau bahkan trauma?

Tapi sampai kapan kau ingin terus seperti ini? Untuk mengatasi masalah ini, tidak ada salahnya untuk mencoba menjauhi isolasi. Manfaatkan aplikasi kencan online yang tersedia secara luas untuk menavigasi luka lama.

Di sini admin merekomendasikan beberapa aplikasi kencan untuk pengunjung.

Daftar 10 Aplikasi Cari Jodoh Untuk Kencan Online

Aplikasi Cari Jodoh

1. Muzmatch

Meminta arwah bernama Muzmatch sebenarnya agak islami. dapat dibilang aplikasi ini mirip dengan Tinder of Islam. Aplikasi ini didedikasikan untuk pengunjung yang tidak hanya menginginkan sejarah.

Tetapi juga serius untuk mencapai level berikutnya atau menikah. Sekarang, untuk ketenangan pikiran yang lebih besar saat terhubung, Muzmatch memungkinkan pengunjung menyertakan wali dalam obrolan pengunjung.

Pengunjung dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis atau tanpa membayar.

2. Waplog

Waplog memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk terhubung dengan bule disana. Namun, jangan heran jika pengunjung juga akan bertemu orang Indonesia di aplikasi ini.

Selain itu, Waplog juga menawarkan pengunjung untuk membuat cerita seperti Instagram tetapi hanya membutuhkan waktu 15 detik.

3. OkCupid

OkCupid adalah salah satu aplikasi kencan yang sibuk digunakan oleh para lajang. Sebelum menggunakannya, pengunjung harus mengisi serangkaian pertanyaan, etiket hubungan, persepsi hidup, dan pendapat pribadi.

Baru setelah itu pengunjung dapat mengisi gambar tersebut agar orang lain dapat melihatnya. Untuk menggunakan aplikasi OkCupid, pengunjung harus menggunakan OS Android 4.0 ke atas.

Atau pengunjung dapat mengunduh OkCupid melalui iOS dan pastikan perangkat pengunjung menjalankan iOS 7.1 dan yang lebih baru.

Artikel Lainnya :   Aplikasi Downloader Android Super Cepat Gratis Terbaik untuk Android

4. Happn

Setelah itu, ada aplikasi kencan bernama happn. Aplikasi ini memungkinkan pengunjung untuk mencari kecocokan berdasarkan kriteria. Keamanan pengunjung dijamin saat pengunjung menggunakan happn.

Selain itu, pengunjung dapat dengan mudah menemukan lawan jenis sesuai usia yang diinginkan. Itu karena aplikasi ini menawarkan fitur pencarian berdasarkan usia.

5. Jaumo

Sangat mudah jika pengunjung ingin mencari jodoh secara online. Cukup gunakan Jaumo dan temukan pasangan hidup sesuai kriteria yang pengunjung inginkan.

Anda dapat memulainya dengan mengobrol. Jika pengunjung berbicara dengan intens, pengunjung dapat memasuki tahap rayuan. Nah, persiapkan diri pengunjung untuk bertemu dengan pasangan pilihan pengunjung.

6. eHarmony

eHarmony mengklaim telah menghubungkan lebih dari satu juta orang dengan pernikahan. Bisakah pengunjung menjadi yang berikutnya?

Cukup mendaftar untuk aplikasi ini dan mengisi kuesioner dengan profil. Aplikasi ini juga sepenuhnya aman untuk digunakan, terutama menghubungkan aplikasi ini yang berusia minimal 18 tahun ke calon pengguna.

7. Lovely

Aplikasi pencocokan cantik terbaru. Aplikasi ini memungkinkan pengunjung menemukan pasangan sejati. Gratis bagi pengguna untuk membantu pengunjung menemukan kecocokan online. Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Lovely.

8. BeeTalk

BeeTalk adalah aplikasi buatan Thailand yang telah berkembang beberapa tahun yang lalu. Aplikasi ini membuat iklan TV yang dibintangi oleh artis-artis muda seperti Pevita Pearce, Al Ghazali dan Ariel Tatum.

Aplikasi ini tetap mirip dengan Tinder, tetapi pengunjung tidak memerlukan pasangan untuk menjadi teman. BeeTalk juga telah menambahkan fitur seperti travel, fitness, cooking, dan forum lainnya untuk berbagi informasi.

9. Tantan

Seperti Tinder, aplikasi bernama Tantan ini juga mengharuskan pengunjung mencocokkan sebelum mulai mengobrol. Aplikasi ini juga berisi fitur-fitur menarik. Apa ini

Artikel Lainnya :   Twitter Bokeh Philippines Full Movie (HD Video) Download Tanpa Sensor

Tantan menawarkan BREAK THE ICE, di mana Tantan akan mengajukan sepuluh pertanyaan kepada kedua pasangan. Dengan cara ini, kedua pasangan dapat saling mengenal secara intensif.

10. Tinder

Aplikasi perjodohan pertama adalah Tinder. Aplikasi ini memungkinkan pengunjung bertemu orang baru. Plus, pengunjung dapat mengobrol dengan orang yang pengunjung pilih jika ada “kecocokan”.

Tidak hanya mengobrol, pengunjung juga dapat berbagi foto atau momen dengan orang-orang pilihan pengunjung. Aplikasi Tinder sangat populer di Indonesia dan dapat diunduh menggunakan perangkat Android dan iOS.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi jodoh yang dapat pengunjung gunakan untuk mencari jodoh, Semoga jodoh pengunjung segera didapatkan, semoga bermanfaat.

/* */